Breaking News

Beranda Headline Bhabinkamtibmas Polsek Pagerageung Hadiri Pembukaan LT II Pramuka

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Bertempat dilapangan Jamilega Desa Tanjungkerta  Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Kanit Binmas Polsek Pagerageung Aiptu Endang
Lukman menghadiri kegiatan Pembukaan LT II Lomba Pramuka tingkat Kwaran Kecamatan Pagerageung yang dimulai pada pukul 13.00 sampaidengan selesai.

Kegiatan LT II diikuti oleh 720 (360 PA dan 360 Pi) peserta dari 44 SD/MI se Kecamatan Pagerageung.

Turut hadir dalam kespatan itu diantaranya Ka Kwarcab Drs. Engkos Koswara,Camat Pagerageung,Perwakilan dari Koramil,Ketua PGRI Kec Pagerageung Drs. Ero,Kepala UPT Pendidikan Kec. Pagerageung,Para pembina pramuka se Kecamatan Pagerageung.

Selama kegiatan situasi dalam keadaan aman
Ada beberapa jenis perlombaan yang akan dilaksanakan antara lain kaligrafi, bermain peran, PBBAB, pemetaan, menaksir, Isyarat, sandi dan semaphore, pionering, packing bag, dan tata kelola lingkungan.

Kapolsek Pagerageung Iptu Nandang R,SH yang diwakili Kanit Binmas Polsek Pagerageung Aiptu Endang Lukman mengatakan,kegiatan Gerakan Pramuka dilaksanakan untuk menumbuhkan jiwa patriot bagi setiap pelajar, untuk bisa lebih cinta terhadap Negara Kesatuan Indonesia."Kegiatan yang positif ini untuk menumbuh kembangkan jiwa Patriot,cinta tanah air baik ditingkat SD,SMP maupun ditingkat SMA/SMK."Ujarnya.

Jurnalis : (dan)

Tidak ada komentar