Breaking News

Anggaran Banprov Desa Nanggerang Dialokasikan Untuk Pengaspalan

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Sumber anggaran banprov desa nanggerang kecamatan cigalontang kabupaten tasikmalaya dialokasikan untuk Pengaspalan di jalan cipendeuy dengan panjang 425 meter dengan total anggaran 97.888.000. Sabtu 21/09/2019.

Ketika ditemui dilokasi pekerjaan Rohani, Sb selaku kaur perencanaan  menjelaskan bahwasannya lokasi dari pekerjaan banprov tersebut merupakan hasil dari musyawarah dengan para tokoh masyarakat,

"mudah-mudahan dengan adanya pekerjaan semi hotmix ini kedepannya bisa menjadikan perekonomian masyarakat cipendeuy semakin meningkat lagi" ungkap rohani.
Iday selaku tim ahli yang dipercaya mengerjakan Pengaspalan tersebut berharap dengan adanya anggaran dari pemerintah tersebut dapat menunjang serta membantu sarana perekonomian masyarakat cipendeuy agar kualitas kehidupan masyarakat lebih baik lagi.

"alhamdulillah antusias masyarakat disini sangat baik dan banyak yang ikut membantu dalam pelaksanaan (swadaya)", mudah-mudahan setelah beres Pengaspalan ini roda perekonomian masyarakat dapat terus berkembang dan lebih baik.

Jurnalis.(UJE)

Tidak ada komentar