Breaking News

Ai Fatimah: Srikandi Satu - satunya Calon Kades Sukaresik Siap Tarung di Pilkades Serentak 2019

Sukaresik ] Kab.Tasikmalaya - Qjabar.com

Pilkades serentak yang akan datang pada tanggal 24 bulan Oktober 2019, yang akan datang , terutama di wilayah kabupaten Tasikmalaya. Salasatunya di desa Sukaresik kecamatan sukaresik. Senin 30 September 2019.

Kini bermunculan para bakal calon kepala desa, yang akan bertarung di pilkades serentak.

Di tingkat kecamatan Sukaresik ada satu calon kades satu satunya Srikandi Ai Fatimah Spd. Yang akan maju di pilkades serentak di desa Sukaresik .

Berkat dorongan keluarga serta para tokoh masyarakat dari beberapa dusun terutama di desa Sukaresik, warga sangat mendukung atas majunya Srikandi Ai Fatimah Spd. Untuk menuju sukaresik madani dan religius.

Melihat kondisi warga desa Sukaresik, Ai Fatimah tergugah untuk meningkatkan kemajuan  ekonomi , budaya , kesehatan serta pelayannan publik terhadap masyarakat.

Saat di temui Qjabar.com di rumah kediamannya Srikandi Ai Fatimah Spd menyampaikan, "kami majunya untuk pilkades bertujuan untuk memperbaiki pelayanan publik, baik dari segi pelayannan dalam pembikinan ktp, kk, selain itu banyak masyarakat yang mengeluh dalam penanganan kesehatan.

"Bahkan banyak masyarakat pun, perlu adakan perubahan dalam ekonominya. Peningakatan pertanian, pendidikan dan infrastruktur pembangunnan di desa Sukaresik , "katanya.

Majunya untuk sebagai calon kades Sukaresik, dengan mempunyai modal pengalaman di bidang pendidikan, serta meningkatkan pertanian, Bumdes, sehingga terpanggil untuk menuju Sukaresik maju dan madani serta religius.

"Kami berharap di dalam program desapun antara masyarakat dan perangkat desa dengan kadesnya harus ada keterbukaan, "Intinya jangan ada dusta dan jarak di antara kita" .ucap Ai Fatimah.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar