Breaking News

Ade : Tiada Batasan Mengabdi Untuk Negeri

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Ade lili Sumantri Purnawirawan TNI . Setelah pensiun dari TNI ,Ade lili Somantri siap mengabdikan diri dikampung halamannya. Untuk maju di pilkades serentak pada bulan Oktober 2019 yang akan datang . Rabu 11 Sepetember 2019.

Saat ini Ade Lili Somantri telah terdaptar sebagai peserta bakal calon kepala Desa , yang berkedicukan di Kampung cibongas desa cibongas kecamatan Pancatengah.

Ketika dikonfirmasi awak media ,Visi dan Misinya  Ade mengatakan, "seandainya kami terpilih menjadi kepala desa cibongas. "Ingin memberikan pelayanan dan keinginan masyarakat desa juga mengabulkan hak-haknya, "katanya.

Selain itu apapun kehendak rakyat adalah hal yang paling yang harus di prioritas kan , itulah Misi kami,

Kemudian Visi kami ada keterbukaan menyeluruh menciptakan kerukunan, kebersamaan juga menciptakan ketentraman, keamanan bermartabat dan berakhlakul karimah. "Ujar Ade.

"Kami juga berharap dalam pilkades serentak yang akan datang di bulan oktober 2019. Bisa berjalan kondusip dan aman, harap Ade.

Sementara para tokoh masyarakat mengharapkan juga kehadiran pemimpin yang bijak dalam memajukan wilayah desa cibongas. Dengan majunya Ade Lili Somantri masyarakat mengapresiasi maju nya Ade sebagai bakal calon kades, "Pungkas.

Jurnalis:(Mukhlis/Egi)

Tidak ada komentar