Breaking News

Warga Rusunawa Jatisari Sambut HUT RI Ke 74 Dengan Perlombaan

Kab.Bandung - Qjabar.com

Begitu semaraknya masyarakat Rusunawa jatisari dalam menyambut HUT RI ke 74 yang mana tujuannya adalah mempersatukan kebersamaan yang lebih solid dan kompak, Seperti halnya para pejuang kita dalam memperebut kemerdekaan RI oleh penjajah. Karena kebersamaan dalam perjuangan akhirnya negara Indonesia dapat direbut kembali dari penjajah.

Panitia penyelenggara kemerdekaan RI ke 74 di rusunawa jatisari menjelaskan bahwa antusias warga rusunawa serta apresiasi yang sangat dalam menyambut HUT RI ke 74 perlu di acungkan jempol, sebab perjuangan panitia dan para penghuni rusunawa jatisari agar terlaksana kegiatan tersebut berjalan lancar walau keterbatasan anggaran, tetapi para panitia terus melakukan upaya semaksimal mungkin. Sabtu (17/08*2019)

Menurut Ratna kencana (45th) salah satu panitua penyelenggara  HUT RI ke 74, menjelaskan bahwa menjaga NKRI, meningkatkan kebersamaan, Serta membantu program pemerintah bidang pendidikan di lingkungan Rusunawa jatisari adalah tujuan utama dalam menyambut HUT RI ke 74." ungkapnya

Sekitar 25 perlombaan yang di gelar di Rusunawa jatisari, dan warga mengikuti perlombaan itu, salah satunya lomba pukul Air, makan kerupuk, balap karung, Marathon anak dan dewasa,  panjat pinang, dan lainnya,  sehingga tambah semarak acara Hut RI ke 74.

Lanjut siti maryam (merry) Anggota FKPM polsek soreang polres Bandung, bahwa pihajnya ikut serta dalam pegamanan selama kegiatan juga ikut andil dalam mengsosialisasikan giatan tersebut agar kegiatan HUT RI ke 74 berjalan lancar." tambahnya.

Jurnalis.(R Kurnia)

Tidak ada komentar