Breaking News

Warga Perumahan Garunggang Sambut dan Meriahkan HUT RI ke 74 Dengan Berbagai Kreasi dan Perlombaan

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Bertempat di lapangan perumahan Garunggang Indihiang,usai pelaksanaan upacara HUT RI ke 74 tahun 2019,berbagai kreasi dan perlobaan digelar. Salah satunya lomba makan krupuk,balap karung,bola air dan lainnya. Sabtu,17/08/2019.

Saat di komfirmasi qjabar.com Ketua RT Perumahan Garunggang Ayun Mulyana,S.Sos menuturkan, walau terasa lelah dan cukup menguras tenaga serta pikiran usai melaksanakan 'Iedil Qurban beberapa hari lalu tetapi tidak membuatnya patah semangat,demi tugas dan kewajiban Ayun Mulyana,S.Sos  selalu berkarya dan berbuat yang terbaik bagi warganya.

Apalagi guna memeriahkan HUT kemerdekaan RI dan guna mengenang jasa-jasa para pahlawan proklamasi sesibuk apapun selalu sigap dan siap. Ayun Mulyana,S.Sos berharap momentum kemeriahan HUT RI bisa diwariskan dan menjadi pembelajaran berharga bagi warganya khususnya buat anak-anak perumahan Garunggang dan tema kali ini SDM Unggul Indonesia Maju. "Ujarnya.

Akhir kata Ayun Mulyana,S.Sos mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga perumahan Garunggang yang telah turutserta memeriahkan HUT RI ke 74 dan khususnya kepada pak Wakil Wali Kota  Tasikmalaya Drs.H.M Yusuf. Dirinya beserta seluruh warga Perumahan Garunggang akan senantiasa mendukung segala kebijakan demi kemajuan kota Tasikmalaya dan semoga pak haji senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas serta kewajibannya. Pungkas Ayun Mulyana,S.Sos

Jurnalis.(Did)

Tidak ada komentar