Breaking News

Wakil Bupati Ciamis Resmikan Lapang Mini Soccer Sumberjaya

Kab.Ciamis - Qjabar.com

Dihadapan ratusan tamu undangan yang terdiri dari unsur muspika,muspida dan anggota  DPRD kab. Ciamis.Kamis 15 Agustus  2019.

Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra membuka dan meresmikan Lapang Mini Soccer Sumberjaya, dalam amanatnya Yana D Putra berpesan semoga dengan adanya Lapang Mini Soccer Sumberjaya tersebut, dapat membawa angin segar khususnya bagi desa Sumberjaya dan umumnya warga masyarakat kec.Cihaurbeuti dapat memcetak bibit-bibit unggul sepak bola yang berkualitas serta dapat membawa harum daerahnya di kancah nasional.

Yana D Putra merasa bangga serta mengafresiasi atas terobosan yang dilakukan pemdes Sumberjaya,  "ujarnya.

Saat dikomfirmasi qjabar.com Kades Sumberjaya H.Haris Iwan Gunawan, mengucapkan terima kasih atas kehadiran  Wabup Ciamis dan seluruh tamu undangan, panitia pelaksana dan karang taruna desa guna mensukseskan serta meresmikan Lapang Mini Aoccer tersebut.

H.Haris Iwan Gunawan  berharap, "agar warga masyarakat dapat menggunakan Lapang Mini Soccer tersebut dan tidak harus keluar daerah serta dapat menjadi motipasi bagi warganya guna menumbuh kembangkan Olah Raga khususnya sepak bola  serta olah raga lainnya,disamping itu adanya mini soccer dapat meningkatkan PAD Desa.

Akhir kata H.Haris Iwan Gunawan menyampaikan, adapun untuk pengelolaan dan perawatannya di serahkan ke Bumdes tetapi tetap dalam pengawasan pemdes Sumberjaya.  "Pungkasnya.

Jurnalis.(Didi)

Tidak ada komentar