Breaking News

Upacara Kenaikan Pangkat, Dipimpin Langsung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf

Tasik Kota - Qjabar.com

Sebagai wujud penghargaan atas kinerja, disiplin, dedikasi dan pengabdian yang sungguh-sungguh  sebagai pengemban fungsi harkamtibmas ( pelayan, pelindung,  pengayom, dan penegakkan hukum kepada masyarakat ),  pada hari Kamis ( 01/08/2019),  pukul 08.00 Wib, bertempat di lapangan Apel Mapolres Tasikmalaya Kota dilaksanakan  Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Polri.

Adapun personel Polres Tasikmalaya kota  dan Polsek  dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi  sebanyak 2 orang  anggota polri diantaranya : IPDA Ibnu Su'ud menjadi IPTU Ibnu Su'ud Nrp 61100251  dan AIPTU Sigit Toto Wardoyo menjadi IPDA Sigit Toto Wardoyo Nrp 61100236 .

Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian dipimpim langsung Oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf. S. Ik. SH dengan Komandan Upacara Ipda Hasan Basri dengan diikuti oleh :Para PJU Polres Tasikmalaya Kota,Para Kapolsek Jajaran, Para Perwira staff Mapolres Tasikmalaya Kota,Para Bintara dan ASN Polres Tasikmalaya Kota,satu peleton Anggota sat Lantas, satu gabungan Sat Intelkam, Reskrim dan Narkoba.
Pada Upacara tersebut Kapolres selaku Irup menyampaikan amanatnya Polri sebagai pejabat publik senantiasa dituntut masyarakat agar mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan serta penegakan hukum, untuk itu mau tidak mau harus bekerja proporsional dan profesional, berupaya meningkatkan kwalitas diri sesuai dengan pangkat, jabatan dan tunggung jawabnya.

"Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas, jadikan kenaikan pangkat yg saudara peroleh untuk selalu bersyukur kepada Tuhan dengan diwujudkan dalam bekerja dengan penuh keiklasan dan semangat pengabdian sebagai pelayan prima kepada masyarakat, serta pupuk rasa kebanggan diri untuk menjadi pelayan masyarakat anti KKN dan anti kekerasa.

Upacara berjalan dengan khidmat, lancar dan tertib, dan dilanjutkan dengan pemberian selamat dari Bapak Kapolres, Seluruh Perwira serta seluruh peserta upacara.

Jurnalis (dan)

Tidak ada komentar