Breaking News

Satu Rumah Warga Desa Sukasukur, Di Lalap Habis Sijago Merah

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Kamis malam sekitar pukul 19.05 wib Telah terjadi kebakaran rumah milik bapak mumun warga kampung Cikaras Balandongan rt 09 rw 02 desa Sukasukur kecamatan Mangunreja kabupaten Tasikmalaya.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon Agus santani selaku kepala desa Sukasukur membenarkan, "rumah milik Mumun buruh serabutan salah seorang warga kampung Cikaras Balandongan habis terbakar atau dilalap sijago merah sekitar pukul 19.05 wib.

"memang benar kalau rumah salah seorang warga saya ada yang terbakar tapi tidak ada korban jiwa karena keadaan rumah sedang kosong atau pemilik rumahnya sedang berada diwilayah kampung eor namun kerugian mencapai sekitar 100 juta".

Agus menambahkan, "penyebab kebakaran tersebut kemungkinan besar berawal dari aliran listrik dan saat kejadian masyarakat sedang melakukan pengajian di salah satu masjid sehingga api tidak bisa dipadamkan dan menghanguskan rumah serta seluruh isinya.

"saat diketahui api sudah besar jadi tidak bisa dipadamkan bahkan saat pihak pemadam kebakaran tiba di lokasi pun kondisi rumah sudah habis terbakar, "ungkap Agus.

Jurnalis.(U. J. E)

Tidak ada komentar