Breaking News

Sambut HUT RI, Desa Tanjungsari Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Dusun

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun RI ke74, Desa Tanjung sari menggelar turnamen sepak bola antar dusun dengan beberapa tim sepak bola yang ikut serta mendaftarkan diri dalam bentuk meriahkan serta unyuk memepererat silaturahmi antar Dusu. Senin 12/08/2019.

Dalam acara tersebut tampak hadir Camat Sukaresik, Kapolsek, Babinsa beserta jajaran perangkat desa juga masyarakat desa tanjung sari.

Kegiatan sepak bola di sambut antusias warga bahakan berdatangan untuk menyaksikan turnamen atar kedusunan yang di selenggarakan di lapangan sepak bola Desa tanjung sari kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya.
Turnamen sepak bola di ikuti dari empat kedusunan yang berada di desa tanjungsari.

Kades Tanjungsari Amas mengatakan, "kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, juga di samping itu sekaligus meriahkan menyambut HUT RI yang ke 74.

"Bahwa turnamen ini diikuti dari empat dusun, dan untuk mempererat silaturahmi  baik aparat desa dengan antar kedusunan. "Katanya.

Lanjut Amas, "Acara ini ingsa alloh akan di gelar secara rutin terutama dalam HUT RI, dan kedepannya kita akan di tingkatkan baik pasilitasnya juga sarana prasarana nya,"tutyr Amas saat di temui Qjabar.

Jurnalis.(Hen)

Tidak ada komentar