Breaking News

Riung Mungpulung Dengan Sesepuh Pejuang Terdahulu Sekaligus Penandatanganan Pengesahan Punugasan Guru Non PNS

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 74, dengan cara Ngariung Mungpulung dengan Sesepuh Pejuang  terdahulu dan legiun veteran, bertempat Basemen kabupaten Tasikmalaya Sabtu 17/8/19

Dalam melaksanakan upacara kemerdekaan dan Riung Mungpulung sekaligus penandatangan pengesahan penugasan tenaga non PNS pada Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Tasikmalaya sebagai tenaga guru dan administrasi kependidikan dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Tasikmalaya tahun 2019 oleh Bupati.

Disela sela sela pidatonya Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto mengatakan, "acara riung mungpuling ini sebagai bentuk pengakuan tulus, rasa hormat yang setinggi-tingginya dari kabupaten tasikmalaya, khususnya kepada para perintis pejuang kemerdekaan atas jasa jasa pengabdian dan pengorbanannya kepada bangsa dan negara, sehingga kita saat ini dapat menikmati sejuknya kebebasan hidup tanpa belenggu dari penjajahan.
Lanjut Ade. Acara riung mungpulung ini juga sebagai tasyakur bin nikmati atas berbagai limpahan karunia, yang tiada henti hentinya kita terima. Selain itu kita pun berharap kegiatan ini merupakan kesempatan saling melepas rindu antara kami dijajaran pemerintah kabupaten dengan para keluarga pejuang perintis kemerdekaan yang telah begitu besar jasa dan pengorbanan untuk agama, Nusa dan bangsa, "tandasnya

Harapan kami melalui kegiatan ini, akan senantiasa terjalin rasa ukhuwah, yang akan selalu menumbuhkan RUHUL JIHAD bagi kita selaku generasi penerus bangsa, dalam melanjutkan cita-cita dan perjuangan para pendahulu kita.

Sehingga keteladanan yang dimiliki oleh para pejuang terdahulu diaplikasikan oleh kita semua selaku generasi penerus bangsa dalam melanjutkan dan meneruskan cita-cita dengan selalu menanamkan dan melandaskan sikap ikhlas tanpa pamrih, "ujarnya.

Jurnalis (U J E)

Tidak ada komentar