Breaking News

Polsek Ciawi Kab.Tasikmalaya Ikut serta Giat Pemakaman Warga

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Untuk menunjukan rasa empati kepada warga binaanya yang sedang terkena musibah, Bhabinkamtibmas Polsek  Ciawi  Polres Tasikmalaya Kota Kompol Dies Ratmono. SH. MM bersama anggota Polsek Ciawi, turut Berbelasungkawa.

Kapolsek Ipda Sunarli Ikut Pikul Jenazah Warga Kp.Bugel Hingga ke Pemakaman. Diketahui warga yang meninggal ini almarhumah  atas nama ibu Yayah(80)th,yang wafat mengalami sakit sudah 10 tahun. Sabtu (17/8/2019). Polsek Ciawi turut melayat ke rumah  almarhumah Yayah.

Kapolsek Ciawi Kompol Dies Ratmono. SH. MM
menuturkan pihaknya turut berbela sungkawa untuk membina tali silahturahmi dengan masyarakat, Polri perlu hadir di saat masyarakat itu baik saat berduka cita.

"Tujuan ‎Tidak hanya memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan Kapolsek pun mengantarkan almarhum sampai dengan tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman umum dusun Bugel  Kecamatan Ciawi,"kata Sunarli

"Atasnama Polsek Ciawi jajaran Polres Tasikmalaya Kota,kami menuturkan turut berbela sungkawa agar sanak keluar ditinggalkan oleh almarhumah diberi ketabahan dan kekuatan dalam melanjutkan kehidupan selanjutnya dan untuk almarhum semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT."Ujarnya.

Selain menunjukkan eksistensi Polri sebagai Bhabinkamtibmas di Desa setempat, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk kehadiran anggota Kepolisan di tengah – tengah masyarakat baik dalam suasana duka maupun kegiatan lainnya.

Peserta yang terlibat dalam kegiatan tersebut yaitu :BRIPKA. Awan Nopiyana,BHABINKAMTIBMAS,SERDA. Sudarno,BABINSA, Kepala Desa Bugel Ruhimat

Jurnalis (dan)

Tidak ada komentar