Breaking News

PKH Terus Lakukan Kegiatan Ekspose Melalui Workshop Komplementaritas Di Hotel Harris

Bandung – Qjabar.com

Program Keluarga Harapan (PKH) terus melakukan kegiatan Ekspose pencapaiannya. Hal itu dilakukan dengan dilaksanakannya workshop komplementaritas di Hotel Harris, Selasa (13/8/2019).

Kegiatan yang di prakarsasi oleh Dinas Sosial Provinsi Jawa barat ini berlangsung selama 3 hari dengan menampilkan berbagai macam produk hasil buatan para penerima bantuan PKH dari seluruh kota/kabupaten di jawa barat.

Dalam rangka mendukung kegiatan ini, Pelaksana program keluarga harapan Tasikmalaya ikut ambil bagian dalam kegiatan ini dengan mengirimkan 2 orang Peserta PKH yang memiliki produk Iket Sunda dan kerajinan ayaman bambu.

"PPKH Kabupaten Tasikmalaya ikut ambil bagian dalam kegiatan ini untuk mendukung promosi produk usaha yang telah dimiliki oleh para penerima PKH," ujar Yudi Krisnadi selaku kordinator PKH Kab. Tasikmalaya.

Peserta PKH yang ikut pun merasa sangat senang karena berkesempatan untuk mengenalkan produk buatanya kepada khalayak ramai. “pastinya senang, produk iket sunda yang saya buat bisa dikenal oleh bayak orang dan para pejabat di provinsi jabar” ungkap enung.

Selain pameran produk hasil pemberdayaan milik peserta PKH, workshop tersebut juga memberikan seperangkat materi tentang peningkatan kesejahteraan social keluarga dan penurunan stunting KPM PKH.

“materinya menarik dan tentunya penting bagi kita untuk terus dapat mendukung upaya pengentasan kemiskinan di Kabupaten Tasikmalaya Khususnya” kata windya pejabat dinas social yang ikut menjadi peserta pada kegiatan workshop ini.

"Alhamdulillah, banyak hal yang kami dapat di workshop kali ini dan semoga upaya-upaya pengentasan kemiskinan bisa kami aplikasikan di Tasikmalaya “ tandas yudi krisnadi.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar