Breaking News

Peringatan HUT RI ke 74 Berlangsung Di Lapangan Upakarti Kab.Bandung

Kab.Bandung - Qjabar.com

Kemeriahan ulang tahun kemerdekaan republik indonesia (Hut RI ke-74) yang berlangsung dilapangan Upakarti komplek Pemda kabupaten Bandung sabtu 17 agustus 2019.
Bupati Bandung H. Dadang M. Naser selaku Inspektur Upacara peringatan Hut RI ke74 dan segenap para SKPD yang hadir pada Upacara kemerdekaan RI.

Dalam peringatan hari besar ini tak hanya kalangan para pemangku jabatan saja yang hadir, Namun masyarakat kabupaten pun ikut hadir untuk menyaksikan prosesi upacara kemerdekaan RI ke 74.

Suasana dilapangan upakarti kab bandung begitu meriah, penuh khidmat saat Bupati Bandung berpidato menyampaikan orasinya terkait Hut RI ke 74 serta menjelaskan bahwa perjuangan para pejuang yang telah menjadikan negara indonesia  merdeka yang di taruhkan dengan nyawa, maka sudah sepantasnya kita sebagai masyarakat meneruskan perjuangan para pejuang demi kemajuan dan menjaga NKRI.(17/08)

"saya berharap dengan peringatan Hut RI ke-74 mari bersama sama membangun kebersamaan dalam kemajuan kabupaten Bandung antara pemerintah dan masyarakat harus saling bangun sinergitas yang berlandaskan 'Sabilulungan', maka sudah sepantasnya kemerdekaan RI ke-74 di kabupaten Bandung bertemakan membangun sumberdaya manusia (SDM) yang Maju, Mandiri, dan berdaya mampu berdaya saing dengan tata kelola pemerintahan Desa yang baik."

Dijaman era globalisasi ini pertarungan yang terjadi adalah pertarungan memperebutkan bila wilayah ekonomi bukan wilayah geografis seperti pada masa imperialisme dahulu, sehingga kita sudah sepantasnya untuk mewujudkan kemandirian yang mampu berdaya saing dan menjalankan misi, visi kabupaten Bandung. Sabtu (17/08/2019).

Jurnalis.(R Kurnia)

Tidak ada komentar