Breaking News

Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Kecamatan Manonjaya

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Kamis 15 Agustus 2019, mulai jam 13.20 s/d 14.15 Wib, Jajaran Polsek Manonjaya mengikuti pengukuhan Pengibar bendera pusaka bertempat di Gor Balai Binangkit Kec. Manonjaya Jl. Raya Manonjaya Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut dihadiri Gugun Gunawan (Kasi Kesos Kec. Manonjaya / perwakilan Camat), IPTU Aam (Wakapolsek Manonjaya), PELTU Aep Nurjamil (Perwakilan Danramil), Pembina Pasukan Paskibra Wilayah Manonjaya dan orang tua anggota Paskibraka Wilayah Manonjaya berjumlah lk 100 (seratus) orang dengan penanggung jawabb kegiatan Rizal Nahie (Kordinator Paskibra Kec. Manonjaya).

Kapolsek Manonjaya Akp
Hamzah Nasib.SH.M.Si mengatakan, "anggota Paskibraka ini merupakan putra putri terbaik di Wilayah Manonjaya yang terpilih setelah dilakukan seleksi."Pengukuhan Paskibraka ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun untuk melaksanakan pengibaran dan penurunan Bendera merah putih pada saat upacara memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tingkat Kecamatan Manonjaya."ujarnya

Ditempat yang sama Gugun Gunawan (Kasi Kesos Kec. Manonjaya / perwakilan Camat Manonjaya) dalam sambutannya mengatakan, "kami bangga dan apresiasi kepada putra putri manonjaya yang telah terpilih  menjadi anggota Paskibra Wilayah Manonjaya."Hut RI tahun 2019 di pusatkan di Alun-alun Manonjaya dan di isi dengan pawai Aregoris."katanya.

Pengukuhan dan Ikrar langsung oleh Gugun Gunawan selaku (Kasi Kesos Kec. Manonjaya / perwakilan Camat Manonjaya). Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan tertib. "Pungkasnya.

Jurnalis (dan)

Tidak ada komentar