Breaking News

Pemdes Sukahaji Gelar Jalan Sehat Meriahkan HUT RI ke 74

Kab.Ciamis - Qjabar.com

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74  bertempat di Halaman kantor desa Sukahaji,kamis 15 Agustus 2019 telah dilaksanakan acara jalan sehat yang diikuti ribuan peserta,mulai dari anak,tua dan muda serta elemen warga masyarakat desa Sukahaji.

Dalam sambutannya Kepala desa Sukahaji Abdul Kohar,S.E menghaturkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah turut  serta dan andil dalam kegiatan Jalan Sehat tersebut, dan juga kepada seluruh panitia pelaksana hingga acara tersebut berjalan sesuai harapan, "ucapnya.

Abdul Kohar,S.E mengingatkan bahwa 17 Agustus merupakan hari  bersejerah bagi bangsa Indonesia, hari dimana kita terbebas dari penjajahan dan merupakan hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia, yang harus dan senantiasa kita syukuri, "katanya.

Ditempat yang sama,saat dimintai keterangan qjabar.com Endin Sahrudin,S.pd selaku Ketua Pelaksana Jalan Sehat menuturkan, alhamdulillah berkat dukungan dan peranserta masyarakat,para guru dan pendidik, acara jalan sehat tersebut dapat berjalan dengan baik dan semarak, "ujarnya.

Endin Sahrudin,S.E menghaturkan terima kasih kepada seluruh elemen warga masyarakat dan simpatisan yang telah berpartisipasi aktif mewujudkan seluruh harapan warga masyarakat Sukahaji,semoga apa yang diberikan menjadi buah amal kebaikan, khususnya kepada para sponsor dan keluarga besar objec wisata water boom Sukahaji. "Pungkasnya

Jurnalis.(Didi)

Tidak ada komentar