Breaking News

Khalifah In Rock Ikut Meriahkan HUT RI ke 74 Dipesta Rakyat

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Khalifah in rock.Band tasikmalaya yang belum lama berdiri dan yang beranggotakan 5 personil asli dari tasik ikut memeriahkan HUT RI KE 74  dan Pesta Rakyat WISATA  BATU MAHPAR dengan memainkan dan menampilkan  skil skil dengan  ciri khasnya.  Minggu 18 / 8 / 2019.

Ketika di temui Qjabar.com saat di wancarai kesalah satu personil tentang KHALIFAH IN ROCK. Yana Rohyana" mengatakan band ini sebetulnya orang orang tasikmalaya asli yang sebelumnya  dulu di jakarta,dengan kerinduan nya ingin  membentuk /mendirikan group music asal tasikmalaya di kampungnya sekarang sudah berdiri / terbentuk,dengan bertujuan memotivasi teman teman dan musisi musisi tasik untuk bangkit dan berkarya atas nama tasikmalaya.Ungkapnya"

Lanjut "Sesuai namanya khilafah in rock  telah menciptakan hasil karya lagu lagu  yang bertema religi yang sudah di launchingkan di NEO  cafe dengan harapan mengabarkan/menyampaikan kebaikan lewat lagu.dan tidak hanya itu, khalifah punn menciptakan karya lagu tentang sosial.Dan  tidak album religi saja ada lagi lagu tentang kepedulian narkoba dan lagu tentang kepedulian orang orang politikus yang masih mementingkan  mani politik.dengan inti tujuan menyampaikan kebaikan.

Khalifah in rock dan  GANN Tasikmalaya bersinergi dan bermitra akan  semangat nya memerangi narkoba dan memang itu sudah ide sudah lama, Khilafah In Rock  ingin membuat lagu kampanye tentang narkoba dan akan mengkompanyekan  lagu katakan tidak narkoba.

Dengan pernyataan tersebut" Ruslan Abdul Gani" sebagai ketua GANN tasikmalaya merespon baik grup band khalifah in roc dikarenakan hasil cipta karya nya yang  berkaitan dengan religi dengan kloter kota santrinya dapat.mudah mudah khalifa in rock bisa memimpin music rock di tasikmalaya dan indonesia."pungkasnya"

Jurnalis ( U J E )

Tidak ada komentar