Breaking News

Kecamatan Kutawaringin Gelar perlombaan Hut RI ke 74 dengan meriah dan Kebersamaan

Kab. Bandung - Qjabar.com

Kemeriahan acara menyambut hari bersejarah negara Indonesia berlangsung sangat meriah dan memukau para penonton yang ikut juga merasakan HUT RI Ke-74 di kantor Kecamatan Kutawaringin, Senin 19/08/2019.

Berbagai perlombaan digelar, seperti perlombaan joget, senam, Nyanyi lagu, Timpeng, masukan belut, masukan paku ke botol, tarung terong, dan lainnya yang di ikuti oleh Ibu Kader TP PKK kecamatan kutawaringin dan kader PKK dari tiap desa wilayah kutawaringin.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin kebersamaan, dan memeriaj HUT RI ke 74. Bukan hanya soal hadiah atau lainnya namun yang jelas rasa sabilulungan tetap melekat. Hal ini terbukti dengan adanya kegiatan dan tak ada kegiatan pun kebersamaan para masyarakat dan pemerintah kecamatan begitu sinergitas.

Menurut, kepala Desa Cibodas Asep Hadian S.Ag M,Si bahwa para TP PKK Desa cibodas yang mengikuti dan sekaligus memenangkan piala ke satu dalam perlombaan Sakoper Cinta di kecamatan kutawaringin diharapkan kedepannya para kader PKK dapat lebih baik dan maju lagi kepemerintahan Desa Cibodas."jelasnya.

Ditambahkan lagi Cucum Sumiati S.Pd ketua TP PKK desa Cibodas,  menjelaskan bahwa pihak berharap agar Desa dan warga Cibodas dapat memunculkan potensi daerah yang dapat meningkatkan perekonomian daerah Desa cibodas, bukan hanya prestasi dalam kegiatan sekarang saja namun kegiatan lain pun prestasi warga Desa cibodas harus muncul."harapnya.

Jurnalis.(R Kurnia)

Tidak ada komentar