Breaking News

Jajaran Kepolisian Berikan Informasi Melalui Talkshow Di Radio Purnama

Tasik Kota - Qjabar.com

Untuk menginformasikan segala kegiatan kepolisian,pesan tentang keamanan  dan ketertiban yang harus diketahui oleh masyarakat tidak hanya dimedia sosial,koran atau TV,tetai juga melalui siaran radio.

Hal tersebut dilakukan oleh jajaran kepolisian Tasikmalaya Kota Iptu Nurrozi.SE.,bersama Brigadir Fepi R dan Brigadir Eny Puji R melaksanakan Talkshow di Radio Purnama di jalan Ibrahim Adji Indihiang Kota Tasikmalaya yang dimuali pada jam 10.15Wib sampai jam 11.45.Senin(12/08/2019).

Dalam TalkShow tersebut  menyampaikan beberapa poin tentang keamanan dan ketertiban dimasyarakat tentang:

Sosialisasi Kepada Masyarakat berkaitan dg tugas Polri ( Polki)  dan Polwan .Sosialisasi tentang Rekruitment calon anggota Polri baik Polki maupun Polwan.Mari peduli lingkungan sekitar tempat tinggal agar terhindar dari bahaya kebakaran,  Polusi udara maupun bahaya banjir pada jangka Panjang.

Iptu Nurrozi SE memberikan himbauan kepada masyarakat melalui radio terkait kasus pencurian sepeda motor  honda matic Beat dan Kendaraan Roda empat khususnya Pick up Mitsubishi T. 120.ss serta cara mengantisipasinya.

Himbauan Kamseltibcar lantas agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yg mengakibatkan korban jiwa maupun korban Materi. Mari bersama Polri menjaga keamanan lingkungan kita,  dan bersama sama memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 dengan mengisi kegiatan kegiatan yang Positif demi menjaga keutuhan Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Selama kegiatan berjalan dengan aman lancar dan tertib. "Pungkasnya.

Jurnalis : (dan)

Tidak ada komentar