Breaking News

Deni Rusyniadi Siap Dicalonkan Bupati /Wakil Bupati Tasikmalaya Dalam Pilkada 2020

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

"Deni Rusyniadi" siap untuk mencalonkan dirinya sebagai Bupati /Wakil Bupati Tasikmalaya dalam pilkada 2020 mendatang. Minggu 18 / 8 / 2019.

"Ucap Deni Rusyniadi, saat ditemui di acara memperingati HUT RI KE 74 dan pesta rakyat  wisata BATU MAHPAR, Ia mengaku akan maju,  dengan didasari niat LILLAH  dan niat ingin mengabdi dan mensejahterakan rakyat. Dengan persiapan dan sosialisasi  yang sudah dilakukan serta  pendekatan kepada masyarakat dan tokoh masyarakat demi mewujudkan niatnya yang tulus.

Dengan membawa VISI"TASIK NYANTRI" yang artinnya . Tasik nyantri itu nya ah karakyat leutik, paduli kasantri, membangun Tasik lebih maju dan inovasi.

Lanjut"dalam sosialisasi alhamdulillah lancar tokoh masyarakat tokoh ulama menyambut dengan baik, karena ini dilihat dari  tidak ada resistensi dari salah seorang tokoh maupun ulama  setempat di berbagai kecamatan dengan pendekatan mengusung solusi terhadap masalah yang ada di kabupaten Tasikmalaya.

Katanya"kalau nanti  saya jadi  sebagai bupati , yang akan dikedepankan atau menjadi program strategis atau prioritas adalah pembenahan infrastruktur,  mitigasi bencana dan perbaikan lingkungan

Harapannya untuk para pendukung" karena niat saya mencalonkan adalah  LILLAH Dan ingin betul betul mengabdi tanpa sedikitpun niat gak baik dan semoga masyarakat bisa paham terhadap saya sehingga bisa mendukung niat saya, yang insya allah hasilnya  bisa dirasakan nanti setelah jadi

Jurnalis (U J E )

Tidak ada komentar