Breaking News

Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat, Polsek Cineam Berikan Bantuan Air Bersih

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Polsek Cineam  turut mengatasi masalah kekeringan di wilayah Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya,sehari setelah pelaksanaan kurban Idul Adha dengan menggunakan Randis Rangger dan Strada.Selasa(13/08/2019).

Kapolsek Cineam Akp Semiyono.SH., mengatakan, "pasokan dua mobil air yang disebar keliling di empat dusun  Kecamatan Cinea  itu untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat setelah  Idul Adha. "Di musim kemarau yang panjang ini masyarakat kekurangan air bersih. Polsek Cineam membantu warga sekitar, minimal bisa dimanfaatkan untuk memasak  daging kurban dan sebagainya." Katanua.

Menurut dia, pada saat hari Idul Adha, masyarakat sedikitnya membutuhkan air bersih untuk proses membersihkan daging hewan kurban. Lebih dari itu, bisa dimanfaatkan warga untuk mengolah daging kurban menjadi makanan di rumah masing-masing."Katanya.

Pasokan air bersih disalurkan ke empat desa yang ada di kecamatan Cineam diantaranya ;dusun Neglasari rt 34 rw 04 ds.Cijukang kec.  Cineam.,Dusun Neglasari rt 23 rw.  04 Ds.  Cijulang kec. Cineam.,Didusun Neglasari rt 22 rw 04 Ds.  Cijulang kec.  Cineam.,Didusun Neglasari rt.  37 rw. 04 Ds. Cijulang kec.  Cineam.

Selama kegiatan bhaktisosial itu terpanatau dalam keadaan aman dan terlendali. "Pungkasnya.


Jurnalis.(Dan )

Tidak ada komentar