Breaking News

Wawali HM Yusuf Bersama Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Nur Ahmad Resmi Membuka Kegiatan BSMSS Th 2019

Tasik Kota  -  Qjabar.com

Bakti Siliwangi manunggal Satata Sariksa (Bsmss) tahun 2019. Yang bertempat di kampung Cisugih kelurahan Setiawargi Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Senin 22 juli 2019.

Acara pembukaan langsung oleh Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf, beserta Dandim 0612 Tasikmalaya, Letkol Nur Ahmad ,Asda I, Nana Sujana, Kabag Kesra H Nasihin, Camat Tamansari ,Kapolsek Tamansari, Danramil, Kepala BPBD Kota Tasikmalaya Cucu Anwar, Lurah Setiawargi Dadang Hilman, juga tokoh masyarakat beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs Muhammad Yusuf menyampaikan, "semoga dengan adanya kegiatan bhakti Sosial Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (Bsmss) ini , diharapkan kegiatan gotong royong ini dengan berjalan yang baik, partisipasi masyarakat dan pertanggung jawaban kepada masyarakat, "katanya.

Program ini atas kerjasama dengan pemerintah dengan TNI juga Polri , dengan masyarakat untuk membangun kesejahtraan masyarakat, sebagai karya nyata untuk menunjukan kepedulian kepada masyarakat juga negara. "Singkat Wawali dalam sambutannya.

Ditambahkan HM Yusuf, "kegiatan BSMSS di Isis dengan pemberian Air bersih sebanyak 20 ribu liter untuk wilayah Taman sari saat ini, dan diberikan secara bertahap, yang diberikan langsung secara simbolis yang di dampingi bersama Dandim 0612 Tasikmalaya.

Selain itu pihak pemerintah akan berikan bantuan listrik, karna ini kan wilayah kota, maka kita akan usahakan pemasangan listrik, jangan sampai di Kota tidak ada listrik, "tambah Wawali kepada awak media.
Ditempat yang sama Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Nur Ahmad menambahkan, "dalam pelaksanaan selama satu bulan, dan ini baru pengerjaan sekitar 75 % dan kita akan optimalkan dalam satu bulan kedepan, bahkan pengerjaan ini di bantu juga dengan masyarakat, "katanya.

"Kami mengirimkan 20 personil dalam kegiatan ini, dan sambutan dari masyarakat sangat antusias sekali, bahkan saat minta warga sepuluh orang malah lebih, jadi sangat antusias sekali, "singkat Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol  Nur Ahmad kepada awak media.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar