Breaking News

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum, Resmikan HKP ke-47 Tahun 2019

Tasik Kota - Qjabar.com

Dalam rangka hari krida pertanian (HKP) yang ke-47, yang bertempat di lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Wakil Gubernur Jawa Barat H Uu Ruzhanul Ulum Resmikan kegiatan HKP yang ke-47 di gelar selama tiga hari dari mulai tanggal 16 - 18 juli 2019.

Wagub Jabar  H Uu Ruzhanul ulum menyampaikan, "dengan adanya kegiatan Hari Krida Pertanian (HKP) ini di tingkat jawa barat, bisa membangkitkan para petani terutama bagi petani milenial, "katanya.
Sebagai mana program kami, bahwa para petani milenial ini, bisa menunjukan prodak prodak unggulan yang mana untuk menuju jawa barat semakin maju.

Dengan tema "Mewujudkan Petani Milenial Menuju Jawa Barat Juara Lahir dan Batin " hal itu supaya para petani kita memberikan yang terbaik dalam segi ekonominya.

Lanjut Wagub , "untuk orang tuanya seorang petani, tolong anaknya dorong untuk menjadi petani lagi, tapi dengan teknologi yang moderen, termasuk petani yang milenial, "ujarnya.

Masih kata Wagub, "kami berharap petani milenial bisa membawa pertanian yang berpotensi juga pendidikannya yang harus di utamakan, begitu juga buat para santri supaya bisa ikut bertani, "pungkas Wagub Jabar Uu Ruzhanul ulum kepada awak media.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar