Breaking News

Upacara Pelepasan Kontingen Kab.Ciamis POP Wil Jabar Garut Tahun 2019

Kab Ciamis - Qjabar.com

Upacara pelepasan peserta Atlit Putra-Putri yang mana akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar jabar Garut POP Wil tahun 2019.

Pelepasan tetsebut yang mana dipasilitasi oleh Dinas Disbudpora Kabupaten Ciamis, pelepasan tersebut yang mana ketika dilepas  oleh Kabid Pemuda dan  Olahraga Disbudpora Kabupaten Ciamis Jumat kemarin. 26 / 7 / 2019, yang mana pelaksanaan pelepasan tersebut digelar depan halaman kantor Disbudpora Kab. Ciamis.

pemberangkatan para Atlit juga yang mana dipandu langsung bersama oleh Pelatih dan Official dari berbagai cabang Olahraga .
Setelah itu ketika sebagaimana yang disampaikan olahKabid Pemuda dan Olahraga Sujono S.sn  mm pada saat ditemui diruang kerjanya mengatakan bahwa pelaksanaan POP Wil Jabar tahun 2019.

Selain dapat menyesuaikan terhadap aturan yg telah ditetapkan juga dapat memberikan hasil Evaluasi yang terbaik  terutama untuk menuju sampai ke pertandingan pada POP DA XIII tahun 2020 nanti .

Kemudian pada saat yang sama ditambahkan pula Dudi Pamungkas SPd selaku kasi Olahraga Pelajar  mengatakan pada Qjabar, "bahwa dalam pelepasan  POP Wil tahun 2019 ini yang mana diikuti oleh (100) seratus Peserta Atlit yaitu terdiri dari 64 Putra dan 36 Putri ,disertai pula bersama Pelatih dan Official sebanyak 20 Orang meliputi dari 8 Cabang Olahraga diantaranya yaitu dari cabang Olahraga Basket , Voly , Bulutangkis , Sepakbola , Tenismeja , Takraw fan Tenis lapangan.

Lanjut Dia, "bahwa saat ini pihak kami terus melakukan kesiapan serta memberikan tahap melalui rapat kordinasi dengan beberapa Cabor  terutams untuk menghadapi Kontingen di POP DA Tahun 2020 mendatang, "pungkas Dia.

Jurnalis.(Adi)

Tidak ada komentar