Breaking News

Totong S : Cipondok Maslahat, Bersama Bangun Rumah Zakat

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Jelang Pilkades Kab Tasikmalaya, yang akan di gelar pada tanggal 24 Oktober 2019, tahun ini, para bakal calon Kepala Desa kini mulai bermunculan terutama pengenalan terhadap masyarakat dengan menyampaikan Visi dan Misi yang di sampaikan melalui lisan tetapi bagi masyarakat mulai mengenal, Rabu 10 juli 2019.

Salasatunya di Desa Cipondok kecamatan Sukaresik Kab Tasikmalaya, bagi warga Cipondok sudah tidak asing lagi, dan pada kenal terhadap Totong Suriyono, yang mana beliau sempat menjadi anggota BPD Cipondok.

Dengan modal pengalaman melalui jadi ketua RT, Wakil ketua Karangtaruna Cipondok , Anggota BPD Cipondok, selain itu sempat menjadi ketua Pormasi Perum Cipondok, serta pendidikan terakhir Sarjana Kesehatan Masyarakat, Universitas Siliwangi lulusan tahun 2005.

Maju nya untuk sebagai bakal calon kepala desa, Totong Suriyono, bertakad untuk membangun Desa Cipondok, melainkan melihat situasi ekonomi masyarakat sangat perihatin terutama di bidang SDM,

Hal ini, memang perlu adakan perubahan menuju cipondok maslahat serta bersama bangun rumah zakat.

Dikatakan Totong Suriyono S.Kem, Desa cipondok salasatu Desa yang berpotensi, baik di ekonominya, hom industri, pertanian, infrastruktur, bahkan produk asli Cipondok Tenun Sutra perlu pengembangan yang serius, "ujarnya.

Selain itu, hom industri salasatunya pabrik Dodol Legit Nik nok, Seni budaya, lukis kayu, TAP Tasik Art Projek, bahkan beberapa potensi yang tertinggal,"katanya.

"Kami akan utamakan dulu bangun rumah zakat, yang mana program itu yang akan bermanfaat bagi warga desa cipondok, yang mana tujuan kita dalam membangun Desa Cipondok Maslahat bersama bangun Rumah Zakat Desa dan gerakan subuh berjamaah, "Pungkas Totong Saat berbincang bincang dengan Qjabar.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar