Breaking News

Tewas Ditempat, Pengendara Motor Saat Nyalib Tubruk Bus

Tasik Kota - Qjabar.com

Kecelakaan antara mini bus dan motor terjadi di kawasan Jalan  SL.Tobing ,Kp.Leukleuk Rt03 Rw 02 Kelurahana linggajaya,Kecamatan Mangkubumi,Kota Tasikmalaya. Akibatnya, pengendara motor dan penumpangnya seorang pria tewas di lokasi.Selasa 23 juli 2109.

Menurut keterangan Solihin (61)th korban pengendara sepeda motor dengan nopol AB-6927-EJ yang dikendarai Murdani melaju dari timur (Padayungan)menuju batat(Linggajaya) sesampainya ditempat kejadian diduga sepeda motor tersebut mendahului kendaraan didepannya yang tidak diketahui nomor kendaraany mengarah kekanan sehingga bagian depannya bertabrakan dengan bagian depan kanan dari kendaraan mikrobus.

"Mikrobus  yang dikemudikan Enan yang melaju dari arah sebaliknya.Akibat kejadian tersebut sepeda motor dan kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara sepeda motor meninggal dunia",ujarnya.

Korban tewas diketahui bernama Murdani (64)th.Korban merupakan Pegawai Negeri Sipil(PNS) warga Piringan Rt02,Pendewoharjo Sewon Bantul.

"Pria itu tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil mini bus," kata saksi Solihin, di tempat kejadian.

Jurnalis.(dan)

Tidak ada komentar