Breaking News

Sukarna Siap Mengabdi Lagi Untuk Masyarakat Sukamenak

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Setelah menjabat sebagai kepala desa sukamenak kecamatan sukarame selama 2 periode kini Sukarna kembali mencalonkan kembali di pilkades serentak nanti yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 oktober 2019 mendatang.

Saat berbincang dengan tim Q Jabar. Com di sebuah warung sukarna menjelaskan bahwa dirinya sudah menjabat sebagai kepala desa sukamenak selama 2 periode dan terus membenahi infrastruktur dan perekonomian masyarakat agar bisa menjadi desa mandiri.

"alhamdulillah saya dipercaya lagi sama masyarakat untuk maju di pilkades serentak nanti dan meneruskan semua pembangunan yang belum terselesaikan dan memajukan perekonomian masyarakat " ungkap sukarna.

Ibu Ani 55 tahun dan ibu mumuh warga kampung sirung desa sukamenak menjelaskan kalau selama menjabat sebagai kepala desa sukarna selalu cepat tanggap dan terbuka kepada semua masyarakat.

"alhamdulillah selama beliau (sukarna) menjabat sebagai kepala desa selalu memperhatikan dan merespon semua aspirasi masyarakat dan saya sudah merasakan kinerja beliau selama 2 periode dan untuk pilkades nanti saya sangat mendukung beliau untuk maju di pilkades nanti serta meneruskan semua pembangunan yang belum selesai" ungkap ibu ani.

Jurnalis.(U. J. E)

Tidak ada komentar