Breaking News

Satu Unit Rumah Terbakar di Tasikmalaya

Tasik Kota - Qjabar.com

Kebakaran melanda sebuah rumah di Tamansari, Kota Tasikmalaya. Sekitar 2 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api di lokasi.

Kebakaran tersebut terjadi pada pukul 11.45 WIB. Lokasi kebakaran berada di Kampung5 Palahan Rt 01/Rw04  Kelurahan Setiamulya Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya. Selasa (09/07/2019).

"Yang terbakar sebuah rumah tinggal milik sodara 70 (th) yang berukuran sekitar 5x14 meter persegi,
api berasal sari dalam rumah yang diduga berasal dari kompor yang menyala sedang memasak air."Kata Mumu salah satu saksi mata.

Api berhasil dipadamkan  pukul 12.00 dengan menggunakan alat berat dan dibantu oleh warga sekitar.

Ditempat yang sama Munu menerangkan korban sedang di kebun bersama istrinya dan anak laki laki sdr. Matin sedang bekerja di Rs.TMC menantunya" saya(korban)sedang  berada di kebun bersama istri sedangkan anak saya  sedang bekerja di di rumah sakit".kata Ujan.

Menurut hasil identifikasi  dari
Kapolsek Tamansari. Kompol Agus Maulani SH mengatakan, "kebakaran diduga api berasal dari kompor yang menyala sedang memasak air dan di tinggal oleh korban sehingga membakar hampir seluruh bagian rumah. "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun    kerugian materi diperkirakan sekitar Rp. 50  juta".Ujarnya.

Jurnalis.(dan)

Tidak ada komentar