Breaking News

Satu Unit Rumah Ludes Terbakar Di Lalap Sijago Merah

Kab Tasikmalaya  -Qjabar.com

Kebakaran rumah terjadi di permukiman padat penduduk di Dusun Desa Rt.25/Rw 08,Desa Cilangkap, Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya. Kamis kemarin (11/07/2019).

"Kebakaran di Kec.Manonjaya Kabupaten Tasikmakaya terbakar satu rumah tinggal" ujar, Ade saat dikonfirmasi, Sabtu (6/7/2019).

Kapolsek Manonjaya AKP Hamzah Nasib. SH. M. Si.mengatakan, "kerugian dari kebakaran diperkirakan mencapai Rp 60.000.000. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Total kerugian diperkirakan Rp 60 juta Alhamdulilah tidak ada korban jiwa," kata AKP Hamzah.

Ajat sudrajat(43) salahsatu saksi menyebut,ia melihat api menjalar di atas rumah,secara spontan berteriak memanggil masyarakat yang berada di sekitar tempat kejadian itu."saya berteriak untuk meminta tolong kepada masyarakat terdekat untuk membantu memadamkan api itu".kata Ajat

Korban kebakaran Ade Empi(55l)mengatakan, "kebakaran diduga berasal dari tungku ketika ditinggal keluar rumah saat memasak nasi."Penyebab terjadinya kecelakaan berasal dari tungku ketika saya memasak nasi,kemudian saya meninggalkan rumah untuk mengambil air kerumah sodara yang berjarak sekitar 1km, "kata Ade.

Informasi kebakaran sendiri diterima pada pukul 16.30 WIB, sebanyak 3 unit pemadam dikerahkan.
"Terima pukul 16.30 WIB, pengerahan 3unit pemadam beserta pendukung. Situasi proses pemadaman," sambung Kapolsek AKP Hamzah.

Jurnalis (dan)

Tidak ada komentar