Breaking News

Puncak Hari Jadi Kab Ciamis Dihiasi Gebyar Jalan Sehat

Kab Ciamis  -  Qjabar.com

Ketika gebyar jalan Sehat yang mana dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis dalam rangka dihari puncak HUT Kabupaten Ciamis ke 377 ,Minggu kemarin 14  juli 2019, yang bertempat ditaman Raplesia alun alun Ciamis.

Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Gubernur jawa Barat  H Muhammad Ridwan Kamil  S.T. Di puncak kegiatan Hari Jadi Kabupaten CIamis , di dampingi Bupati Ciamis Dr H Herdiat Sunarya, beserta Wakil Bupati Yana D.

Bupati Ciamis dalam kesempatan tersebut  menyampaikan, "apresiasinya serta dengan ucapan terima kasih atas segala partisipasi terutama kepada seluruh jajaran Muspika tingkat SKPD dan elemen Masyarakat yang mana kita dapat bersama sama untuk membangun Ciamis.

"Yang mana dari puncak Hari jadi Kabupaten Ciamis  yang ke 377, ini menjadikan langkah Ciamis kedepan untuk lebih baik dan maju, "katanya.

Selain itu kegiatan jalan sehat tersebut, diikuti sebanyak 8000 peserta yang terhitung melalui habis nya tiket undian Gratis, bagi peserta juga disediakan dengan berbagai hadiah Dorpres.

"Untuk hadiah utama bagi 3 orang pemenang dapat tiket Umroh , 7 yunit sepedah motor , 7 unit sepedah Gunung , mesin cuci, kompor gas dan lain lain,  "katanya.

Ribuan peserta khususnya warga masyarakat Ciamis ,selama dalam kegiatan tersebut dipandu oleh anggota kesatuan keamanan baik dari jajaran TNI, POLRI , DISHUB dan Polisi Pamomg Peraja, sehingga dalam kegiatan bisa Tertib, Aman dan Lancar, "pungkasnya.

Jurnalis.(Adi)

Tidak ada komentar