Breaking News

PP Kota Tasikmalaya, Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-73, Serta Mendukung Tugas Kepolisian Selaku Penegak Hukum

Tasik Kota - Qjabar.com

Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 di lapang Dadaha Kota Tasikmalaya. Rabu pagi ( 10/07/2019 ).

Dalam acara ini, Drs Budi Budiman bertindak selaku inspektur upacara. Budi sekaligus akan menyampaikan amanatnya dalam HUT Bhayangkara ke-73 ini. Dengan mengangkat Tema,” Dengan Semangat Promoter, Pengabdian, Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara,”

Drs Budi Budiman dalam membacakan amanat Presiden Republik Indonesia menyampaikan Atas nama Negara, pemerintah serta secara pribadi mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 kepada seluruh anggota Kepolisian Negara RI

Tampak terlihat mantan Kapolda jabar Irjen pol Anton Charlian juga Kapolres Kota Tasikmalaya  AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf,S Ik., S.H., dihadiri Personil TNI, Brimob, para Kabag, Kasat, Bintara, anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Pramuka saka bhayangkara, serta muspida, dan instansi yang tekait.
Acara ini juga dihadiri berbagai organisasi masyarakat(ormas) diantaranya PEMUDA PANCASILA,AMS,GMBI,PPM dll
Wadan(Wakil Komandan) Koti(Komando Inti)PP Pemuda Pancasila MPC (Majelis Pimpinan Cabang)Kota Tasikmalaya Asep Momo
menyatakan, "kami ormas Pemuda Pancasila mengapresiasi  kepada pihak polri yang melaksanakan Hut Bhayangkara yang ke 73 dan selamat kepada Polri dan kami ucapkan terimakasih.

"kami sangat mendukung tugas tugas kepolisian sepenuhnya menegakan hukum yang ada di wilayah hukum Kota Tasikmalaya semoga POLRI dengan semangat PROMOTER pengabdianya kepada Masyarakat Bangsa dan Negara akan bertambah maju.” terangnya.

Harapannya Pemuda Pancasila mudahan mudahan bersinergi dengan kepolisian Polisi sebagai pembingbing atau pembina Ormas Pemuda Pancasila supaya lebih baik ujar"Asep Momo.

Jurnalis.(H2)

Tidak ada komentar