Breaking News

Polres Tasikmalaya Kota, Peletakan Batu Pertama Pembangunan Aula dan Lahan Parkir

Tasik Kota  -  Qjabar.com

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf SIK.,SH melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Aula ME.Djayanegara dan baru dan lahan Parkir kendaraan. Senin, (15/07/19).

Hadir dan menyaksikan acara tersebut, Waka PolresTasikmalaya Kota,Perwakilan dari CV.Prabudilaya,Pimoinan Ponpes Ass Sunnah Ustd.Maman,Kabag Porlesta,Para Perwira,Para Kapolsek,dan personil Polres Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf S.IK.,SH.,mengatakan hibah tersebut menunjukkan bahwa ada kemitraan dan kerja sama yang baik antara instansi pemerintah dalam rangka mendukung kelancaran pembangunan hukum.

“Atas nama Kepolisian, kami sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Tasikmalaya Kota. Ini membuktikan bahwa kemiteraan di Tasikmalaya ini berjalan dengan baik,” ujarnya.

Febry  berharap, dengan hibah tersebut, kinerja Polres Tasikmalaya Kota  dapat lebih optimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Serta dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugas pokok sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya yang sangat merespon cepat hibah tanah ini, sehingga pembangunan Aula dan lahan parkir kendaraan yang baru bisa terlaksana. Dan ini statusnya sudah ada setifikat, artinya sudah benar-benar legal,” bebernya.

Pembangunan aula ME Djayanegara dibagun dengan menggunakan dana Hibah dari Pemkot Tasikmalaya sesuai dengan nomor SPK : 02/SPK/ UKPBJ -HB/AULA / 2019 - 017/KON -CV. PJJRN / Aula Polres / VI / 2019 tanggal 24 Juni 2019 dengan nilai Kontrak  Rp. 1.260.277.000, 00  dan waktu pelaksanaan  pembangunan selama 120 hari kalender oleh CV.PRABUDILAYA.

Jurnalis :(dan)

Tidak ada komentar