Breaking News

Polres Dan Pemkab Tasikmalaya Laksanakan Upacara Hari Bhayangkara ke-73

Kab Tasikmalaya - Qjabar com

Upacara memperingati hari jadi Bhayangkara ke-73  POLRI dilaksanakan di lapangan Pemkab Tasikmalaya, Rabu 10/07/2019.

Dalam sambutan Ade Sugianto selaku Bupati Tasikmalaya mengatakan, "sangat mengapresiasi kepada para tokoh ulama, organisasi, muspika, kejari kota Tasikmalaya dan ibu kejari kabupaten Tasikmalaya. Hari ini kita masih diberi nikmat yang sangat luar biasa, bisa berkumpul di acara tasyakur
bin nikmat khususnya peringatan hari ulang tahun POLRI ke-73 yang dilaksanakan hari ini.

Dan tak luput Dalam sambutannya Kapolres AKBP Dony Eka Putra S. IK Atas nama negara, pemerintah serta secara pribadi, saya menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara KE-73 kepada seluruh anggota kepolisian Negara Republik Indonesia,Dimanapun saudara berada dan bertugas.

Sepanjang 73 tahun sejarah pengabdian POLRI pada Bangsa dan Negara,POLRI telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan  keamanan dan ketertiban masyarakat,Penegakan Hukum serta perlindungan,Pengayoman dan pelayanan pada masyarakat,Kita semua juga telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir POLRI.

Dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam Negeri.Keberhasilan POLRI  dalam menangani telorisme,pemberantasan penyalahgunaan Narkoba,pengungkapan kasus menjadi perhatian publik,serta mengamankan berbagai agenda baik yang bersikap Nasional maupun Internasional,telah mendapat Apresiasi dari pemerintah, masyarakat dan dunia Internasional.

Untuk itu,secara khusus,Saya menyampaikan rasa hormat dan peng harga an  yang tulus pada sesepuh dan pendahulu POLRI,yang dengan perjuangan,jasa,dan pengabdian nya telah meletakan landasan,serta telah membangun dan mngembangkan ke Polisian Negara Republik Indonesia.

Saya juga berharap melalui tangan POLRI,Negara dapat slalu hadir di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan mampu membangun keteraturan juga keharmonisan sosial,jadilah penggerak revolusi mental dan pelopor tertib di luar publik,saya yakin setiap anggota POLRI akan mampu menjalankan amanah profesional.

Semoga peringatn hari Bhayangkara  2019 ini dapat kita jadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. "Ungkapnya.

Jurnalis(win.mar.jang)

Tidak ada komentar