Breaking News

Pisah Sambut Kapolsek Cipaku Kab Ciamis, Begini Pesannya Beliau

Kab Ciamis  -  Qjabar.com

Selama menjadi orang nomor satu di Polsek Cipaku Ciamis, AKP.H.Asep Ishak.SIP dikenal sangat dekat dengan berbagai elemen masyarakat khususnya para pemuda, termasuk Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila. Hal itu disampaikan oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang(PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Cipaku,Indra Marlon, saat menghadiri acara pisah sambut Kapolsek Cipaku, di Bale Desa Selacai Selasa (23/07/19).

“Selama bertugas menjadi Kapolsek, AKP.H.Asep Ishak.SIP.sangat dekat dengan pemuda, saya salut atas kepemimpinan beliau yang selalu memberikan senyum keakraban yang khas menunjukkan kalau beliau itu selalu terbuka dan lowprofile,” ujar Indra Marhon Ada satu moment yang paling berkesan bagi Pemuda Pancasila PAC Cipaku saat bersama Kapolsek Cipaku “ AKP.H.Asep Ishak.SIP selalu mengingatkan Pemuda Pancasila Cipaku agar selalu menjaga lingkungan dan tidak memberi ruang pelaku kriminal yang mengganggu aktivitas masyarakat.
“Hal itu sangat terasa ketika kita kemana-mana aman dan selalu ada petugas kepolisian di setiap sudut. Semoga pengganti beliau (IPTU.H Rep Ependi)dapat selalu bisa berinteraksi dengan tokoh pemuda yang ada Cipaku,” kata Indra Marhon Dia juga berharap Kapolsek Cipaku (IPTU.H Rep Ependi) dapat berkolaborasi dengan Ormas Pemuda Pancasila dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara berdasarkan Pancasila.

“Saya ucapkan selamat bertugas dan sukses di tempat yang baru untuk Bapak Kapolsek AKP.H.Asep Ishak.SIP dan terimakasih atas pengabdiannya selama ini. Untuk IPTU.H Rep Ependi selamat datang di Cipaku, semoga kedepan Polsek Cipaku dan Pemuda Pancasila dapat lebih bersinergi dan berkolaborasi dalam menjaga keutuhan berbangsa dan bernegara yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945,” tandasnya.

Jurnalis.(H2)

Tidak ada komentar