Breaking News

PGRI Tingkat Kecamatan UPT Pancatengah, Gelar Halal Bi Halal

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Kegiatan halal bil halal keluarga besar PGRI tingkat Kecamatan, Wilayah Kec.Pancatengah  berlangsung pada hari kamis  24 juli 2019.
Bertempàt di  GOR PGRI Kecamatan Pancatengah Kabuoaten Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut dihadiri beberapa guru,juga dihadiri pula unsur Muspika Kec.pancatengah mulai dari Camat, Kapolsek juga Danramil beserta tamu undangan yang lainnya.

Acara halal bi halal dibuka dengan lantunan kalam ilahi ya di kumandangkan salah seorang siswa anak didik kelas Lima SD rahayu, yang mana Juara FLSN pekan lalu tingkàt kabupaten Tasikmalaya.

Ketua PC PGRI AA Agus Saepulhayat,spd.MPd. menyampaikan,kepada semua guru terutama wilayah tingkat kecamatan pancatengah, agar selalu menjaga kondusifitas ,serta tidak ada perbedaan antara guru yang statusnya sukwan juga CPNS/ PNS ,pada intinya tugasnya sama, "ujar Aa.

Selain itu juga ucapan terima kasih khusus kepada guru Sukwan yang masih eksis menunjukan berbakti dirinya untuk kemajuan pendidikan walaupun denga  imbalan yang tidak setimpal, "katanya.

Diharapkan kepada  pemerintah agar segera mengangkat menjadi CPNS. "Harapnya.
Selanjutnya pembinaan di sampaikan kepala UPT pendidikan  pancatengah H.Ateng Zaelani MPd. menambahkan, sebagai mana arahan dari Camat, Kapolsek dan Danramil harapannya semua sama. Dalam pendidikan kita akan terus tingkatkan, "kata H Ateng Zaelani MPd, dalam penyampaiannya.

Terpisah, "kami selaku UPT Pendidikan khususnya Wilayah Kecamatan Pancatengah, kedepan pendidikan akan kita tingkatkan baik kualitasnya serta pembinaan bagi para Guru, dan kita akan cepat tanggap, seandainya ada keluhan baik dari para guru juga orang tua wali, supaya suasana UPT wilayah pancatengah kondusif, "tambah Dia dengan Singkat saat di temui di ruang kerjanya.

Jurnalis.(Sutiaman ST)

Tidak ada komentar