Breaking News

Pelantikan Pengurus Kwarran Cihideung, Harapkan Bisa Bangun Kemitraan Dengan Polri

Tasik Kota  -  Qjabar.com

Kapolsek Cihideung
Kompol Setiyana SH M.Si  beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Argasari menghadiri giat Pelantikan Pengurus Kwaran Cihideung masa Bakti 2019 - 2024.Kegiatann itu dilaksanakan di Aula Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya bertempat di Aula Lantai dua kantor kecamatan Cihideung  jl. Cieunteung Argasari Kota Tasikmalaya.Kamis (25/07/2019).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cihideung Kompol Setiyana SH.,M.Si yang didampingi Bhabinkamtibnas Kelurahan Argasari Aiptu Budi Hendrawan mengatakan bahwa pengurus majlis pembimbing Kwaran gerakan pramuka sebanyak 35 orang. tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun kemitraan antar Polri dan masyarakat khususnya di Desa Argasari Kecamatan Cihideung.

“Pelantikan majlis pembimbing majlis Kwaran pramuka itu untuk mengetahui jumlah anggota Kwaran gerakan pramuka kecamatan Cihideung,sehingga bisa memanfaatkan tenaganya dalam rangka Harkamtibnas.Selain  itu juga Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bahu membahu dengan kami Polri untuk bersinergi menjaga keamanan,dan ketertiban masyarakat  terutama di Kecamatan  Cihideung khususnya."kata Kapolsek Kompol  Setiyana SH.M.Si.

Turut Hadir  Kompol Setiyana (Ka Polsek Cihideung selaku Mabiran ), Danramil yg di Wakili Bhabinsa, Sekmat Cihideung, Staf Kecamatan selaku Kamabiran Cihideung, Drs. H. Undang H
Selaku Kdetua Harian Kwarcab, Asep S. Spd Selaku Sekjen Kwarcab, Dadang .Spd Selaku ketua Kwaran Kec Cihideung, Bhabin kamtibmas kel Argasari, Staf Kecamatan kec. Cihideung, Kepsek se Kecamatan Cihideung, Para Mabiran ( Majelis Pembimbing Ranting ) dan Pembina Pramuka. Kegiatan dalam rangka penggalangan.

Silaturahmi anggt polri dengan pengurus  kwarcab gerakan Pramuka kota Tasikmalaya dan kwartir gerakan Pramuka Ranting kec Cihideung,selama  kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Jurnalis: (dan)

Tidak ada komentar