Breaking News

Oknum PNS Seorang Guru Disalasatu SMPN Yang Berada Di Kecamatan Ciawi, Nikah Sirih

Kab Tasikmalaya  -  Qjabar.com

Pendidikan adalah pangkal utama untuk menimba ilmu juga untuk mencetak generasi bangsa serta pengajar atau pendidik(guru) yang berkualitas serta  bermanfaat bagi bangsa dan negara. Rabu 30 juli 2019

Maka pemerintah untuk mencapai harapan diatas, khususnya didunia pendidikan, tidak terlepas dengan aturan dan sangsi yang berlaku.

Tapi lain halnya yang dilakukan oleh seorang oknum Guru SMP di kecamatan Ciawi kabupaten tasikmalaya berinisial (Mr) ini, justru telah mencoreng Dunia pendidikan,juga memberikan contoh yang tidak baik selaku seorang pendidik serta melanggar aturan yang sudah ditentukan oleh pemerintah yaitu PP 53 tentang kedisiplinan.

Menurut keterangan "bahwa yang namanya (Mr) ini sudah meninggalkan anak istri, justru sekarang lebih parahnya sudah nikah siri dengan istri muda tanpa menceraikan istri pertamanya, "ungkapnya

Bahkan dia itu seorang PNS satuan pendidik atau Guru, bukannya memberi contoh akhlak yang baik ini malah nikah lagi, "tandasnya.

Saat di kompirmasi inisial (Mr) di ruang kerjanya di sekolah salasatu SMPN Kecamatan Ciawi Kab Tasikmalaya mengungkapkan, "Mr mengakui nmaun perkara ini sebetulnya sudah di limpahkan ke pengacara sepenuhnya, "ujar (Mr) kepada Qjabar, sambil memita pamit dan meninggalka ruangan.

Pedahal pihak Qjabar pingin secara lebih jauh untuk meminta keterangan, baik terkait Nikah Sirih, juga merangkap selaku PNS guru sebagai ketua Bumdes (Selaku Dirut) di Desa Pasirhuni.

Menurut pantauan Qjabar, selain adanya merangkap dengan ketua Bumdes disisilain ini bentuk kelaleyan pihak Dinas terkait, begitu juga  terhadap Guru / PNS  sehingga "Pabalatak" terjadinya Nikah sirih, "pungkasnya.

Jurnalis.(EK/Asdi)

Tidak ada komentar