Breaking News

Obyek Wisata Situ Gede, Untuk Pembenahan Membutuhkan Sebesar 40 Milyar

Tasik Kota - Qjabar.com

Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf dalam kegiatan 1st Anniversary Rami Janggala di isi dengan kegiatan penanaman pohon secara simbolis yang bertempat di lokasi wisata Situ gede Kota Tasikmalaya. Minggu 14 juli 2019.

Dengan tema "Lestarikan Situ Gede & Sadar Lingkungan " untuk kawasan wisata yang berada di wilayah kota Tasikmalaya, sebagai mana Rami Janggala Salasatu pecinta lingkungan.

Setelah penyerahan dan penanaman pohon secara simbolis , di lanjut dengan melakukan kebersihan sampah yang di bantu dengan beberapa lembaga, baik dari Tagana, Lipan, Karang Taruna, juga swadaya yang peduli terhadap lingkungan.

Terlihat lokasi wisata situ gede memang perlu perhatian pemerintah baik sarana prasarana pasilitas, salasatunya jalan yang memang terlihat rusak.

Dikatakan Wawali HM Yusuf, Situ gede akan segera di perbaiki bahkan pihak pemerintah sudah mengajukan ke Provinsi, karna situ gede salasatu wisata yang banyak di kunjungi, bahkan dana yang dibutuhkan memang cukup besar , kita ajukan sebesar 20 Milyar namun kurang katanya, makanya di taikan sebesar 40 Milyar, "ungkapnya

"Kami sempat nayain seharus nya tahun ini, namun kaya nya belum buka, karana banyak yang mengajukan nya, tapi kita sudah di tanyakan lagi kepada pak Gubernur, apalagi ini kan program provinsi yang mana beliau meminta untuk program wisata, "ucap HM Yusuf.

Masih kata Wawali , "kita juga sudah kuatkan dengan kadis pariwisata Provinsi, "pungkasnya.

Harapan kami, "kita bareng bareng dalam mencintai lingkungan dengan mengadakan kebersiahan jangan sampai banyak sampah,sedikit demi sedikit kita berusaha untuk sadar kebersiahan terutama di lokasi wisata dan lokasi umum, "harapnya.

Jurnalis. (Ek)

Tidak ada komentar