Breaking News

MPC PP Kota Tasikmalaya Melantik Delapan PAC

Tasik Kota - Qjabar.com

Setelah terlantiknya Pengurus Anak Cabang (PAC)  Pemuda Pancasila (PP) PAC Tamansari  dan PAC Cibereum pada Minggu yang lalu, kembali Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Tasikmalaya melantik kembali delapan PAC pada minggu (14/07/2019)bertempat di Sekretariat MPC Kota Tasikmalaya Jl Ahmad Yani 136 siang

 Asep Robby Ketua PAC Bungursari mengatakan pelantikan PAC-PAC di kota Tasikmalaya ini merupakan salah satu penyegaran Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya yang saat ini sudah bukan lagi organisasi kepemudaan (OKP) melainkan sudah organisasi kemasyarakatan (ormas).

Pelantikan PAC Bungursari, di tahun 2019 ini kita dilantik oleh Ketua MPC Ahmad Sujaya SH yaitu:
Ketua PAC Asep Robby, Bendara Ade, Sekretaris Hanni,Wakil Ketua Kamil dan Ketua Bidang lainnya, Ketua MPC melantik delapan PAC dari 10 PAC se Kota Tasikmalaya.
Bagi pengurus  PAC yang telah dilantik memiliki tugas yang berat. Kedepannya saya harapannya punya satu program anggota mempunyai program yang baik dan untuk PAC-PAC dapat melantik anak ranting disetiap kelurahan yang ada di tiap kecamatan" ujar pria yang akrab disapa Bung Robby

"Untuk saya pribadi tidak mencalonkan untuk Muscab(Musyawarah Anak Cabang) karena saya masih di butuhkan oleh-PAC Bungursari dan masih ingin membangun dan membesarkan PAC Bungursari karena masih dibutuhkan, dihimbaukan sesegera mungkin untuk melaksanakan pelantikan. Sehingga ormas PP ini dapat dirasakan manfaatnya dan langsung menyentuh ke masyarakat luas, "tegasnya.

Robby berharap, "ormas Pemuda Pancasila saat ini harus dapat bersinergi dengan masyarakat dengan cara merangkul atau bersatu padu untuk menciptakan pemuda yang handal dalam membangun daerah. Tambahnya peran pemuda saat ini sangat dibutuhkan untuk membangun daerah.

"Para pemuda dapat berperan memberikan arahan kepada  masyarakat yang positif. Memanfaatkan daerah di sekitarnya dengan membangun daerah kita secara besama. Dengan catatan kegiatan itu sendiri tidak melanggar hukum," katanya.

Menambahkan penasehat PP PAC Bungursari Iwan Ibo, "Kami siap mendukung sepenuhnya pelantikan untuk PAC Bungursari kami membawa anggota 100 orang dengan tiap ranting dihadiri juga para ketua tiap Kelurahan,
"Ujar Iwan Ibo

Jurnalis.(H2)

Tidak ada komentar