Breaking News

Meskipun Cuaca Panas Para Peserta Festival Jampana Tetap Semangat

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Festival jampana yang dilaksanakan pemkab Tasikmalaya merupakan rangkaian dari kegiatan hari jadi kab. Tasikmalaya yang ke-387 yang bertempat di komplek gedung Bupati Tasikmalaya jalan bojong koneng, Minggu 28 juli 2019.

Festival jampana dihadiri para pejabat pemkab tasikmalaya, forkopimda serta para unsur muspida.

Meskipun cuacanya sangat panas namun tidak mengurangi semangat para peserta festival jampana untuk ikut memeriahkan serta memperlihatkan hasil bumi dari desa masing-masing peserta serta kreatifitas dan seni budaya.
Sementara menurut Akos koswara selaku kepala desa Sukamulya kecamatan Singaparna menjelaskan, "kalau dirinya serta masyarakat kabupaten tasikmalaya mengucapkan berterima kasih banyak kepada pemerintah yg telah fokus membangun desa melalui program program unggulan terutama di bidang infrastruktur , pendidikan, kesehatan serta pemberdayaan yang mana hasilnya sangat dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat.

"di hari jadi kab tasik ke 387 ini kita sebagai warga masyarakat kabupaten tasikmalaya mengungkapkan rasa terima kasih kita dengan berbagai kreasi seni dan budaya dengan membuat jampana sebagai simbol desa masing masing serta berbagai kesenian tradisi tatar sukapura" jelas akos.

Akos menambahkan, "semoga dengan adanya festival jampana ini Masyarakat dan pemerintah bisa sarendeg saigel sabobot sapihanean,bersinergi. "Pungkas Dia.

Jurnalis.(Win +tim)

Tidak ada komentar