Breaking News

Kepala Desa Wanasigra Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Kepala Dusun Sukasari

Kab.Ciamis -  Qjabar.com

Bertempat di Aula desa Wanasigra,Rabu 24 Juli 2019. Kepala desa Wanasigra Yudi Wahyudi melantik dan mengambil sumpah jabatan Endah Syaepul Malik sebagai Kepala Dusun Sukasari,dihadiri dan disaksikan Camat  Sindangkasih, Kasi Tapem beserta Staf Kecamatan,BPD,LPM,MUI,Babinsa,Tokoh masyarakat dan Tamu undangan lainnya. Rabu 24 juli 2019.

Usai pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan,Sekdes Wanasigra Yoyo Wardaya menuturkan kepada qjabar.com, "alhamdulillah melalui hasil penjaringan dan seleksi calon kepala dusun yang telah dilaksanakan pekan kemarin diikuti 3 orang peserta  calon kadus, dan dari ketiga calon tersebut Endah Syaeful Malik terpilih dan lolos seleksi serta ditetapkan sebagai putra terbaik guna memimpin sebagai kepala kewilayahan. "Ujarnya.

Diharapkan Endah Syaeful Malik dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya selaku Kepala Dusun Sukasari sesuai dengan Tupoksi, lebih giat lagi dalam memajukan wilayahnya serta mampu melakukan terobosan guna meningkatkan pemberdayaan serta menggali potensi yang ada diwilayahnya melalui program-program yang ada di kab.Ciamis. Disamping itu Yoyo Wardaya  berharap  agar  senantiasa berkoordinasi dan berkolaborasi dengan perangkat desa lainnya, sebab  jabatan kepala kewilayahan sama sebagai perangkat desa. "Ujar Dia.

Akhir kata Yoyo Wardaya mengucapkan terima kasih krpada Memed selaku Kadus Sukasari yang masa jabatan habis. Semoga  dedikasi,pengabdian,perjuangan dan pengorbanannya baik moril maupun materil dalam mengemban amanat dan tugas selama beliau menjabat, menjadi amal ibadah dan kebaikan. Amin... "Pungkas Yoyo Wardaya .    

Jurnalis.(Didi)

Tidak ada komentar