Breaking News

Kapolres Tasikmalaya Kota Dan Wali Kota Tasikmalaya, Ikuti Sholat Subuh Berjama'ah

Tasik Kota - Qjabar.com

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tasikmalaya Kota , AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf SIK.SH., mengikuti acara sholat berjamaah  yang diselenggarakan di masjid agung Kota Tasikmalaya pada Jumat, (16/07/ 2019).

Didampingi Wakapolres Kompol Abdul Kholik, SH, SIK, PJU Polres Garut, Kapolsek Tarogongkidul, anggota Polsek dan Polres Garut, DKM serta jemaah dan warga sekitar masjid, Kapolres mengikuti acara di masjid tersebut sejak pukul 04.30 sampai 05.20 WIB.

Tak hanya melakukan sholat subuh berjamaah, di masjid At-Taufik, Kapolres pun bersilaturahmi dengan warga dalam rangka memelihara dan mewujudkan situasi aman, kondusif, serta merajut lebih erat kebersamaan dan menciptakan suasana sejuk dan damai.

Menurut Kapolres, "kegiatan shalat berjamaah bertujuan untuk silaturahmi dan agar selalu berada di tengah masyarakat sesuai tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan.

Kegiatan Sholat subuh berjamaah tiga Pilar ini dihadiri oleh : Walikota Tasikmalaya,Wakapolres Tasikmalaya Kota,Kasdim 0612 Tarumanagara Tasikmalaya, Para Kasatfung,  Kapolsek dan Perwira serta Ba Polres Tasikmalaya Kota, Para Danramil dan Babinsa, Para Kadis dan Camat Kota Tasikmalaya.
Dan Masyarakat sekitar masjid agung kota Tasikmalaya.

Kegiatan dilanjutkan dengan kuliah subuh yg dipimpin oleh KH. Aminudin Pimpinan Pondok Pesantren Sulalatul Huda Cihideung Kota Tasikmalaya dan dilanjutkan dengan Susafaah,selama kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib.

Jurnalis :(dan)

Tidak ada komentar