Breaking News

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf, Goes Bareng Bersama Masyarakat

Tasik Kota  -  Qjabar.com

Dalam rangka menjalin kebersamaan Kapolres Tasikmalaya Kota mengadakan  kegiatan Goes bersama  PJU, Staff, Bhayangkari dan Masyarakat. Sabtu( 27/07/ 2019).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf. S. Ik SH mengatakan
rute gowes menempuh jarak kurang lebih sekitar 18 km, dimulai Start dari asrama Polisi Bojong Cipedes Kota Tasikmalaya, menuju jalan R.E Martadinata,melewati jalan Letjen Ibrahim Adji indihiang dan Finis di Rumah makan Dapoer Batu Gulung Cibodas Cisayong Kabupaten Tasikmalaya.

“Untuk rute memang lumayan jauh, sekalian refresing liat pemandangan dan aktivitas masyarakat di pagi hari, bisa dikatakan patroli yang menyehatkan dengan bersepeda ini,” kata Kapolres.

Lanjut  Febry,  sepeda santai ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tetap terjaga kesehatan dan kebugaran. Kegiatan bertadjuk “Goes bersama Kapolres” ini juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan antara pimpinan dan bawahan serta kemitraan bersama Masyarakat dapat  terjalin dengan baik.

“Dengan kegitana ini mudah-mudahan bisa bermanfaat khususnya bagi anggota dan bisa mendekatkan diri dengan masyarakat,dan terjalinnya komunikasi dan hubungan yang erat selama ini. ”Pungkasnya.

Jurnalis : (dan)

Tidak ada komentar