Breaking News

Kades Sukahaji Abdul Kohar,SE Ambil Sumpah dan Lantik Kadus Sukahaji

Kab Ciamis  - Qjabar.com

Hari ini,kamis 12 Juli 2019 telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kadus Sukahaji Agus Irawan bertempat di Aula Desa Sukahaji Kec.Cihaurbeuti dihadiri dan disaksikan Camat Cihaurbeuti, Kapolsek, Danramil, BPD, LPM, Kader PKK, MUI Desa serta tamu undangan lainnya.

Usai mengambil sumpah dan melantik Kadus Sukahaji Agus Irawan, dalam amanatnya Kades Sukahaji Abdul Kohar,SE mengingatkan  Agus Irawan selaku Kepala Kewilayahan Dusun Sukahaji agar senantiasa mengemban amanat dan tugas sepenuh hati serta penuh tanggung jawab, intinya harus senantiasa berkolaborasi dan lebih dekat dengan masyarakat serta senantiasa meminta do'a restu dan dukungan dari orang tua.

Terlebih lagi kepala kewilayahan dusun harus senantiasa menyerap dan menanpung asfirasi masyarakat serta bersinergis dengan perangkat desa lainnya,guna meminta bimbingan dan nasehat. Ditambahkan Abdul Kohar,SE  bahwa guna menjalin sinergitas tersebut,pihaknya melalui acara minggonan yang dihadiri BPD dan perangkat desa sebagai ajang evaluasi dan silaturahmi.
Disamping itu pula Abdul Kohar,SE mengingatkan agar Agus Irawan lebih giat dalam melaksanakan tugas dan kewajiban khususnya PBB, serta ucapan terima kasih kepada Kasi Tapem Kecamatan Dedi Somantri yang telah membantu terlaksananya acara tersebut hingga berjalan  dengan lancar. "Pungkasnya.

Ditempat yang sama,Camat Cihaurbeuti Asep Khalid Fajari,S.IP menambahkan, lengkap sudah seluruh perangkat desa Sukahaji dan tidak lagi ada kekosongan jabatan,semuanya terisi melalui mekanisme dan sesuai aturan hukum, serta mengingatkan agar desa Sukahaji lebih maju dan mandiri sebab desa merupakan leading sektor maju mundurnya sebuah kabupaten.

Perangkat desa yang baru dilantik Agus Irawan harus lebih semangat dan melepaskan semua atribut, karena lain dulu lain sekarang. Agus Irawan sekarang merupakan panutan dan bapak kepala wilayah dusun Sukahaji. Harus menjadi contoh serta panutan masyarakat,tingkatkan berjama'ah di mesjid, ikhlas dan karana Allah dalam mengemban amanah dan tugas sebagai kepala dusun.

Dalam sambutannya Asep Khalid Fajari,S.IP berbagi pengalaman saat dirinya menjabat sebagai Penjabat Kepala Desa Cijulang Cihaurbeuti, suka dan duka pernah dirasakan dan alhamdulillah dengan modal ikhlas dan mencari ridla Allah SWT menjadi berkah tersendiri, upah jangan jadi tujuan karena semuanya pasti telah ada yang mengatur. "Ucapnya.

Ditambahkan Asep Khalid Fajari,S.IP, alhamdulillah dirinya mengafresiasi dan menyambut baik atas kinerja Bupati yang tak kenal lelah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya serta selalu memberikan supot dan motifasi guna meningkatkan pemberdayaan dan ekonomi serta pembangunan yang ada di kab.Ciamis.

Salah satunya mari kita sama- sama tingkatkan kesadaran dalam memenuhi kewajiban pembayaran pajak khususnya PBB  P2. Sebab PBB P2 akan kembali dan dirasakan oleh kita semua.Akhir kata Asep Khalid Fajari,S.IP mengucapkan selamat bertugas dan selamat menjalankan kewajiban kepada Agus Irawan. "Pungkasnya.

Jurnalis.(Did)

Tidak ada komentar