Breaking News

HUT Pertigo ke-2 , Warga Perum Sawati Mas Ramaikan Dengan Goes Bareng

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Dalam rangka hari ulang tahun Perum Sawati Goes (Pertigo) yang ke 2 , Warga Perum Sawati meriahkan sambil goes bareng, dengan didominasi sepedah unik yang dihiasi berbagai motipnya, Rabu 10 juli 2019.

Sepedah santai dengan menempuh jarak kurang lebih 5 KM, melalui rute dari Perum Sawati Mas, Cikadu, Ciapnjang, Situ Buled, Situ Jaya, Cihideung, Kalangsari, Munjul, Sawati, Kembali Keperum Sawati.

Sebanyak peserta 125 hang di ikuti se-komplek perum sawati mas, ikut anusias meriahkan HUT Pertigo ke-2, bahkan tak mau ketinggal kajm ema ema ikut andil dalam merihakan, sambil jalan sehat.

Dalam sambutannya Rahmatilah Syam. Spd. Ketua pelaksana menyampaikan , "ucapan terima kasih kepada semua warga perum sawati mas, yang mana telah ikut meriahkan, begitu juga kepada para Agnia donatur yang telah mendukung adanya kegiatan ini, "katanya.
"Mudah mudahan kegiatan ini terus berlanjut dan rutinitas, untuk menuju Perum sawati mas Sehat, "tutur Rahmatilah.

Sementara Ketua Pertigo Dedi Iyusmayadi menambahkan, " ya kegiatan ini, seperti yang di sampaikan ketua pelaksana bahwa dalam rangka HUT Pertigo yang ke-2 , alhamdulilah terlihat antusiasnya warga menyambut baik, bahkan kegiatan ini di sambung dengan kegiatan lain, salsatunya dengan kesenian tapi nanti sore mulainya. "Ujar Dedi.

Masih kata Dedi, "selain itu kami atas nama komunitas Goes yang tergabung di Pertigo, ucapan terima kasih kepada warga perum sawati mas, begitu juga kepada para tokoh gak lupa ucapan terima kasih kepada donatur juga, yang telah ikut partisipasi dalam kegiatan ini, "pungkas Dedi Selaku Ketua Pertigo.

Di tempat yang sama Strisno Hartapraja selaku warga menuturkan, "kdalam kegiatan ini kami berharap jadi dorongan motifasi bagi warga perum sawati mas, terutama kegiatan berolahraga, apalagi kegiatan ini sangat positif , dan kami mewakili warga sangat mendukung sekali, "turur Sutrisno Selaku RW Perum Sawati Mas.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar