Breaking News

Exalt To Coitus (XTC) Kabupaten Tasikmalaya Gelar Seminar HIV - AIDS

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Bertempat di gedung PGRI Kabupaten Tasikmalaya, Organisasi Masyarakat (Ormas) XTC, Exalt To Coitus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tasikmalaya, Gelar seminar, "pencegahan terhadap HIV- AIDS, Narkoba kekerasan dan Radikalisme pada Remaja" dengan menghadirkan beberapa sumber, baik dari Kapolres, KPAI, Camat, Sabtu 27 juli 2019.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Ketua DPRD Kab Tasikmalaya H Ruhimat, ketua Apdesi Kab Tasikmalaya beserta tamu undangan lainnya.
Sebanyak dua ribu kurang lebih anggota XTC ikuti seminar, HIV-AIDS, bahkan sempat mengatakan sambil barengan (STOP NARKOBA) hal itu menunjukan bahwasannya jangan sampai terkena dari hal yang negatif.

Dikatakan Ferry Peypey selaku humas XTC , kegiatan ini alhamdulilah lancar bahkan di kabupaten Tasikmalaya baru sekarang di adakan seminar ini, mudah mudahan kedepan kita akan berlanjut serta menjadi agenda rutin, "ujar Ferry.
Ketua DPC Kab Tasikmalaya XTC, Jajang Gustian Nurjaman yang akrab di sapa Jibril mengatakan, "kegiatan ini bentuk kepedulian terhadap anggota XTC jangan sampai anggota kita terkena hal yang seperti itu, karna HIV-AIDS memang perlu paham, karna sangat berbahaya, "katanya.

Selain itu kami juga berharap kepada semua jajaran anggota XTC Kabupaten Tasikmalaya, bisa memahami hal itu, juga bisa menyampaikan lagi kepada masyarakat yang lain, setelah mendapat pemahaman, supaya para pemuda milenial wilayah Tasikmalaya sebagai zona kondusif, "ujar Jibril saat di temui Qjabar di sela sela kegiatan.

Jurnalis.(EK)

Tidak ada komentar