Breaking News

Ciptakan Rasa Aman Masyarakat Polsek Sukaratu Ikuti Giat Memory Of Galunggung

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya kembali menggelar I Memory of Galunggung (MOG) dan Istiqosah di Cipanas galunggung.Sabtu(13/07/2019).

Tema yang diangkat pada MOG 2019 ini kali ini adalah"Gandrung Mulasara". Gandrung Mulasara ini berasal dari bahasa Sunda, yang artinya memelihara dengan penuh kesadaran dan bersungguh-sungguh dalam menjalankannya.Even tersebut diwarnai aksi seni bela diri pencak silat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukaratu AKP Junaedi SH,mengatakan kegiatan tahunan itu dilaksanakan guna untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif."Acara Memory of Gakunggung ini adalah even tahunan yang diadakan di wilayah hukum tasikmakaya kota guna untuk mempererat tali silaturahmi antar aparat keamanan dan masyarakat setempat supaya terciptanya situasi yang aman, tertib dan kondusif".kata AKP Junaedi SH.

Acara Istiqosah MOG (Memory Of Galunggung) di Wilayah Hukum Polsek Sukaratu Polres Tasikmalaya Kota kali ini dihadiri 1000 orang termasuk Kapolsek Sukaratu  AKP Junaidi, S.H, AIPTU Tusimun, AIPTU Sapto, AIPTU Setyo, AIPTU Dedis, AIPDA Agus Lubis, BRIPKA Nurudin SH, BRIPKA Sunny A.P, BRIGPOL Topan
,DANRAMIL Cisayong Kapten inf Radimin, Sekda Kab. Tasikmakaya, Camat Sukaratu Sdr. Roni A. KS, MM, Muspika, para Kades, Tokoh Agama, Tokoh dan masyarakat setempat.

Jurnalis : (dan)

Tidak ada komentar