Breaking News

Camat Cihaurbeuti Melalui Kasi Tapem Serahkan 142 Keping eKTP Kab.Ciamis

Kab Ciamis  -  Qjabar.com

Guna meningkatkan Pelayanan Publik serta mempermudah akses hajat masyarakat.  bertempat di Kantor desa Pasirtamiang kec.Cihaurbeuti  telah dilaksanakan penyerahan eKTP sebanyak 142 keping diserah terimakan langsung Kasi Tapem Kecamatan Cihaurbeuti kepada Kepala Desa Pasirtamiang guna diberikan langsung kepada yang bersangkutan.

Saat dimintai keterangan qjabar.com Kasi Tapem Kecamatan Dedi Somantri menuturkan, hal tersebut dilakukan sebagai upaya guna memberikan kemudahan dan wujud pelayanan prima  terhadap warga masyarakat kec.Cihaurbeuti pada khususnya. Rabu 17 juli 2019.
Kecamatan Cihaurbeuti bersama Disdukcapil kab.Ciamis telah mengadakan kesepahaman dalam pencetakan dan penyerahan eKTP tersebut langsung diserah terimakan ke masing-masing desa, hal tersebut dilakukan guna memberikan kemudahan dan sebagai terobosan agar masyarakat tidak jauh-jauh mengambil eKTP ke Kantor Kecamatan atapun Disdukcapil. Hemat waktu,hemat tenaga dan hemat transfortasi itulah bukti kerja prima, "ujar Dedi Somantri sembari tersenyum.

Ditambahkan Dedi Somantri, "penyerahan dan pengambilan eKTP tersebut untuk masing-masing desa memiliki jadwal dan waktu tetsendiri,  alhamdulillah untuk saat ini  pihaknya telah menyerahkan 142 keping eKTP salah satunya desa Pasirtamiang. "Pungkas Dedi Somantri.

Jurnalis.(Did)

Tidak ada komentar