Breaking News

Bentuk Kepedulian Pihak Kepolisian, Polsek Kadipaten Beraktivitas Ditengah Masyarakat Dalam Giat Rutinitas (KRYD)

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Polsek Kadipaten Untuk mengantisipasi kerawanan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepolisian di tengah aktivitas masyarakat  pengendara dijalan raya, dan pelajar merupakan salah satu bukti kepedulian pihak kepolisian dengan melaksanakan giat kegiatan rutin yang ditingkatkan(KRYD)dan pengaturan arus lalu lintas.

Seperti Polsek Kadipaten yang berada diwilayah hukum Tasikmalaya Kota yang dipimpin langsung oleh  Kasat Lantas  IPTU  Edy  menggelar strong poin pagi di wilayah Desa Pamoyanan  Kecamatan Kadipaten,Kabupaten Tasikmalaya. (30/07/2019).

Giat Strong Point pagi dibawah dipimpin kanit lantas Polsek Kadipaten Iptu Edy  melakukan pengaturan Lalu Lintas di simpang tiga Pamoyanan,SMKN Kdipaten,SLTP,SD yang ada diwilayah jalur Nasional Gentong Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.
Sementara itu Kanit Lantas Polsek Kadipaten IPTU Edy mengatakan, "bahwa giat Strong Point Pagi tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Guna Mencegah terjadinya kemacetan serta untuk mencegah terjadinya lakalantas,kegiatan tersebut dimulai dari jam 06:30 s/d selesai.

Dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat, biar masyarakat merasa terbantu, aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas di pagi hari."Kata Iptu Edy.

Lanjut Iptu Edy "pengaturan lalu lintas kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan serta untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas bagi pengguna jalan."Kegiatan pengaturan lalin ini sudah menjadi rutinitas pagi hari oleh anggota polsek Kadipaten."ujarnya.

Jurnalis : (dan)

Tidak ada komentar