Breaking News

97 Orang PJS Kepala Desa Resmi Dilantik Bupati Tasikmalaya

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Sambil menunggu pemilihan kepala desa serentak yang akan dilaksanakan tanggal 24 oktober 2019 mendatang Bupati Tasikmalaya lantik 97 orang Pjs kepala desa untuk mengisi kekosongan para pejabat kepala desa yang ada di kabupaten Tasikmalaya.

Acara pelantikan para pjs kepala desa tersebut dilaksanakan di gedung pendopo baru kabupaten Tasikmalaya yang dihadiri para camat serta para kepala desa mantan atau yang sudah purna bhakti. Rabu 10/07/2019.

Dalam sambutannya Ade Sugianto selaku Bupati Tasikmalaya berharap para pejabat pjs kepala desa yang akan dilantik dapat menjalankan tugasnya sebagai pemimpin yang adil dan amanah di desanya masing-masing serta dapat menjalankan tugasnya dengan benar-benar dan ikhlas.
"saya harap ibu dan bapak (para pejabat pjs yang sekarang akan dilantik) dapat mengembankan tugasnya sebagai pemimpin yang amanah serta dapat mensejahterakan masyarakatnya sampai masa jabatannya habis, "ungkap Ade Sugianto.

Bupati Tasikmalaya juga menjelaskan, "bahwa dirinya sangat berterima kasih serta bangga dengan kinerja para kepala desa yang sudah purna bakti yang telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik dan semoga pengabdiannya menjadi wasilah serta membuka jalan menuju pintu surga, " jelas ade.

Jurnalis.(Win)

Tidak ada komentar